Saturday, December 1, 2018

Prediksi Milan vs Parma 2 Desember 2018




BANDARBO - Prediksi Milan vs Parma 2 Desember 2018 – Pertandingan Serie A Italia tahun 2018/2019 akan segera mempertemukan dua tim papan tengah yakni Milan vs Parma. Dipastikan pertandingan yang sudah memasuki pekan ke 14 akan semakin sengit dan menegangkan pikiran.

Sama-sama berada di tengah klasemen, masih beruntung Milan yang berhasil menduduki sebagai tuan rumah pastinya akan berpeluang besar dalam kemenangan ini. Ditambah akan dikelilingi banyak fans setia mereka sehingga mudah menorehkan kemenangan. Namun Parma dipertandingan kali ini akan mencari taktik yang hebat agar mampu mengejar ketertinggalan poin.

Sebagai tim yang difavoritkan saat ini, Milan sangat optimis akan berhasil menorehkan kemenangan dengan memiliki kualitas yang lebih unggul. Posisi Milan berhasil menempati urutan ke 5 dengan mengoleksi 22 poin selama 13 kali pertandingan. Sementara Parma berada di urutan ke 6 dengan mengoleksi 20 poin selama 13 kali pertandingan. Kini saatnya Parma harus berjuang lebih maksimal lagi agar kemenangan mampu mereka raih. Pertandingan antara Milan vs Parma akan segera berlangsung pada tanggal 2 Desember 2018 yang diselenggarakan di Stadio Giuseppe Meazza (Milano) live pukul 18:30 WIB.

Mampukah tuan rumah Milan menorehkan kemenangannya di markas sendiri? Bagi anda pecinta bola, jangan lewatkan tayangan berikut ini!

Penampilan Milan cukup bagus karena 2 kali pertandingan, berhasil menorehkan kemenangan saat menjamu Genoa 2-1 dan menuju markas Udinese 0-1. Namun dipertandingan terakhirnya hanya menahan imbang saat menuju markas Lazio dengan skor 1-1.

Gennaro Gattuso sebagai pelatih AC Milan akan mengupayakan kemenangan ini. Ia akan mencari
taktik yang jitu dalam menghadapi laga tandang nantinya. Milan sangat menaruh harapan untuk menang pada anak didiknya yang hebat diantaranya G. Higuain, G. Bonaventura, Suso, F. Kessie dan D. Calabria.

Sementara performa Parma dipertandingan terakhirnya berhasil bangkit kembali dengan menorehkan kemenangan saat menjamu Sassuolo dengan skor 2-1. Dimana sebelumnya juga berhasil meraih kemenangan saat menuju markas Torino dengan skor 1-2. Kualitas Parma kini cukup apik tetapi mereka akan selalu kompak melakoni pertandingan ini. Roberto D’Aversa sebagai pelatih Parma akan mengupayakan kemenangan ini meskipun lawan mereka cukup berat.

Diprediksikan laga kali ini akan dimenangkan oleh tuan rumah Milan. Adapun hasil prediksi skor antara Milan vs Parma 2 Desember 2018 dalam bursa taruhan bola adalah 2-1. Demikian prediksi kali ini.

Milan Win : 67%
Parma Win: 13%
Draws: 20%
Prediksi Milan vs Parma 2 Desember 2018  adalah 2 – 1

Labels: