Wednesday, February 27, 2019

FITUR TRANSAKSI DAGANG DI CMD368 SPORT

Fitur Transaksi Dagang CMD368

1.Apakah TRANSAKSI DAGANG tersebut?
TRANSAKSI DAGANG adalah fitur baru yang memungkinkan pemain untuk menjual taruhan anda guna menjamin keuntungan atau membatasi kerugian Anda, pada setiap point dalam permainan.
2.Apakah yang akan saya lihat di Slip Taruhan saya jika taruhan saya memenuhi syarat untuk fitur TRANSAKSI DAGANG?
Anda akan melihat tombol “Juall” dan “Harga” muncul pada slip taruhan Anda setelah pertandingan dimulai

3. Bagaimana TRANSAKSI DAGANG bekerja?
Anda dapat mengacu ke bawah.


 (simbol Transaksi dagang)

1. Carilah permainan dengan gambar TRANSAKSI DAGANG

2.Tempatkan taruhan pada permainan
* Setiap taruhan sebelum pertandingan dimulai, tidak akan menampilkan tombol “Jual” sampai pertandingan dimulai. Fitur TRANSAKSI DAGANG ini hanya tersedia ketika pertandingan sedang berlangsung.

3.Ketika pertandingan dimulai, sebuah tombol “Jual” dengan penawaran harga akan muncul pada slip taruhan. Jika Anda setuju untuk menjual taruhan Anda pada harga yang ditunjukkan, klik tombol “Jual”.

4.Sebuah kotak konfirmasi akan muncul. Lanjutkan untuk menjual taruhan Anda dengan mengklik tombol “Ya”.

5.Transaksi “jual” Anda adalah “Sedang Dalam Proses” sekarang.

6.Jika anda menjual taruhan pada waktu status “Terjual” terdapat pada slip taruhan Anda, maka transaksi tersebut telah berhasil. Silahkan anda periksa saldo Anda sekarang, harga jual telah di tambahkan ke akun anda.

7.Terkadang, taruhan Anda akan ditolak karena alasan berikut:
•Dibatalkan – gol, kartu merah, dll• Tidak tersedia
Jika hal ini terjadi. Cukup dengan klik “OK” dan harga yang baru akan ditawarkan jika fitur TRANSAKSI DAGANG masih tersedia.
4.Pada olahraga apa yang tersedia dalam fitur TRANSAKSI DAGANG?
Fitur TRANSAKSI DAGANG saat ini hanya tersedia untuk pertandingan sepak bola.
5.Apakah fitur TRANSAKSI DAGANG tersedia untuk semua pertandingan sepak bola?
TIDAK. Tidak semua pertandingan sepak bola menawarkan fitur TRANSAKSI DAGANG.
6.Bagaimana anggota akan tahu apakah pertandingan sepak bola telah menawarkan fitur TRANSAKSI DAGANG?    Fitur TRANSAKSI DAGANG yang tersedia pada setiap permainan memiliki gambar 
7.Apakah fitur TRANSAKSI DAGANG tersedia di semua jenis taruhan sepak bola?
TIDAK. Fitur TRANSAKSI DAGANG saat ini tersedia pada (HDP, OU, 1X2) dan jenis taruhan lain di masa mendatang.
8.Jika taruhan saya ditempatkan sebelum pertandingan dimulai, Apakah taruhan memenuhi syarat untuk fitur TRANSAKSI DAGANG?
YA. Fitur TRANSAKSI DAGANG akan muncul pada slip taruhan Anda setelah pertandingan dimulai, berdasarkan apakah anda bertaruh dari Pasar Hari Ini atau Awal.
9.Jika taruhan saya ditempatkan selama pertandingan berlangsung, apakah taruhan memenuhi syarat untuk fitur TRANSAKSI DAGANG?
Ya. Fitur TRANSAKSI DAGANG akan muncul pada slip taruhan Anda setelah taruhan Anda dikonfirmasi.
10.Kapan saya bisa menjual taruhan saya?
Anda bisa menjual taruhan anda pada setiap titik permainan selama fitur TRANSAKSI DAGANG masih tersedia.
11.Apakah Fitur Perdagangan menawarkan penjualan penuh dan penjualan sebagian seluruh taruhan?
Ya, Anda dapat menjual seluruh taruhan Anda sekaligus atau menjual sebagian.
12.Apakah fitur Perdagangan memiliki batas pada penjualan parsial?
Ya, maksimum 5 kali penjualan parsial.
13.Jika taruhan parsial saya terjual, apakah penawaran harga berikutnya ?
Jika taruhan parsial diterima sebagian maka kami akan menawarkan harga baru yang ditunjukkan berdasarkan posisi revisi dan harga di pasar saat ini.Bagaimana jual parsial tidak?

1.Seluruh taruhan pada permainan.
2.Tempatkan jumlah penjualan parsial Anda.
3.Dapatkan indikasi harga berdasarkan jumlah penjualan parsial Anda.
4.Jika Anda setuju untuk menjual sebagian taruhan Anda pada indikasi harga yang ditunjukkan, klik tombol “Jual”.
5.Sebuah kotak konfirmasi akan muncul. Lanjutkan menjual taruhan parsial Anda dengan mengklik tombol “YA”.
6.Transaksi jual parsial Anda “sedang diproses” sekarang.

7.Dengan klik(Detil Perdagangan), Jika status “Terjual” ditampilkan pada detil taruhan Anda, transaksi jual parsial telah berhasil diselesaikan.
8.Jika taruhan Anda diterima sebagian maka kami akan menawarkan indikasi harga baru berdasarkan jumlah yang tersisa dari seluruh taruhan anda jika fitur Perdagangan masih tersedia.
14.Terkadang, Fitur TRANSAKSI DAGANG tidak muncul pada slip taruhan anda meskipun gambar TRANSAKSI DAGANG ditampilkan pada permainan.
Hal ini dikarenakan alasan sebagai berikut :
1.Jenis taruhan dari taruhan Anda tidak memenuhi syarat untuk Fitur TRANSAKSI DAGANG2.Taruhan Anda sementara atau permanen tidak memenuhi syarat untuk Fitur TRANSAKSI DAGANG.
15.Mengapa gambar Fitur TRANSAKSI DAGANG terkadang tiba-tiba menghilang dari permainan?
Karena fitur TRANSAKSI DAGANG sementara tidak tersedia pada permainan.
16.Mengapa Fitur TRANSAKSI DAGANG terkadang tiba-tiba menghilang dari slip taruhan saya?
Kemungkinan di karenakan alasan berikut:
1.Gol atau Kartu Merah .2.Taruhan Anda sementara atau permanen tidak memenuhi syarat untuk Fitur TRANSAKSI DAGANG3.Fitur TRANSAKSI DAGANG untuk sementara tidak tersedia pada permainan. Jika hal ini terjadi, Gambar TRANSAKSI DAGANG akan hilang secara bersamaan dari layar Permainan Langsung.
17.Bagaimana saya akan tahu apakah harga yang ditawarkan telah berubah pada slip taruhan saya?
Harga yang ditawarkan akan berkedip dalam warna hijau saat perubahan harga.
18.Apa yang akan terjadi jika saya menjual taruhan saya disaat harga sedang berubah?
Transaksi jual Anda tidak akan berhasil dan keterangan “harga telah berubah, Silahkan dicek kembali” akan ditampilkan pada slip taruhan Anda. Jika ini terjadi, cukup klik tombol “OK” dan harga yang baru akan ditawarkan jika fitur TRANSAKSI DAGANG masih tersedia.
19.Apakah ada kemungkinan bahwa transaksi jual saya akan dibatalkan sementara masih dalam proses?
YA. Ini akan dibatalkan jika ada Skor Gol / Kartu Merah.
20.Dapatkah saya menjual kembali taruhan saya jika taruhan sebelumnya tidak berhasil dijual?
YA. Cukup klik tombol “OK” dan harga yang baru akan ditawarkan jika fitur TRANSAKSI DAGANG masih tersedia. Anda akan mencoba untuk menjual taruhan Anda lagi jika Anda setuju untuk menjual taruhan anda dengan harga baru.
21.Bagaimana saya tahu jika transaksi jual saya berhasil?
Transaksi berhasil diselesaikan jika status “Dijual” ditampilkan dalam slip taruhan Anda.

22.Apakah uang ditambahkan langsung ke akun saya setelah taruhan saya berhasil dijual ?
YA
23.Bagaimana saya tahu jika uang tersebut sudah ditambahkan ke dalam saldo akun saya ?
Anda dapat mengacu ke status transaksi dalam daftar taruhan / Pernyataan .Jika status adalah ” Dijual” , itu berarti bahwa uang telah ditambahkan ke saldo Anda


24.Apa yang harus saya lakukan jika saldo akun saya tidak diperbarui untuk menunjukkan kredit ditambahkan setelah transaksi saya berhasil dijual ?
Silahkan menghubungi Layanan Pelanggan kami dan memberikan tiket ID taruhan kepada kami.
25.Apa yang akan terjadi pada taruhan yang telah dijual setelah penyelesaian ?
Setelah tiket taruhan dijual , kepemilikan Tiket Taruhan tidak lagi menjadi milik anggota . Oleh karena itu setelah penyelesaian Taruhan, Hasilnya Tiket Taruhan tidak akan mempengaruhi saldo Akun Anggota kecuali untuk skenario berikut :
1.Pembatalan Transaksi Jual – Jika ini terjadi , harga jual Tiket Taruhan akan dipotong oleh perusahaan dari saldo akun anggota ini . Dan kepemilikan Tiket Taruhan akan kembali ke Anggota .2.Pembatalan Pertandingan atau Tiket Taruhan – jika hal ini terjadi , harga jual Tiket Taruhan akan dipotong oleh perusahaan dari saldo akun anggota ini . dan jumlah taruhan akan dikembalikan oleh perusahaan ke Member .
26.Bagaimana cara memeriksa jumlah pengembalian tiket terjual saya?
Anda dapat mengacu pada kolom “MENANG KALAH” dalam Daftar Catatan Taruhan / Pernyataan.* Transaksi Anda Menang jika nilai jumlah MENANG KALAH adalah nilai positif.
* Transaksi Anda Kalah jika nilai jumlah MENANG KALAH adalah nilai negatif.

Sekian penjelasan untuk fitur dagang pada CMD368 Sport semoga membantu sobat sobat bettor dalam mempelajari fitur ini

Salam Betting ~



Labels: